Lilypie - Personal pictureLilypie Angel and Memorial tickers

world time

Selasa, 08 Juni 2010

Kado Ulang Tahun

Hari ulang tahun biasanya berkaitan dengan kebahagian, bersenang2, berkumpul bersama. Dan tanpa hadiah ga bakal lengkap, walaupun banyak orang ngomong: "hadiah ga begitu penting, yang terpenting adalah adanya orang yang selalu menyayangi kita." OhYeah that's true!
Tapi pastinya lebih banyak orang yang pengin memberikan sesuatu hal yang spesial terlebih untuk orang tersayang/ orang spesial di hari spesial mereka... ^^
salah satunya melalui hadiah/ kado :D

Masalahnya, banyak orang yang ga pinter/ suka bingung/ terlalu ribet buat nyiapin hadiah ultah itu... (gue banget :P )

Nahh, gue mau kasih tau berbagai macam hadiah ultah mulai dari yang biasa sampe yang luar biasa. Siapa tau bisa bantu kamu-kamu smua. okay cekidot!

1. BONEKA ==> Great! hadiah yang bener2 biasa tapi berarti banget. bisa dipeluk2, dijadiin temen wktu sendiri, di jadiin temen curhat/ temen ngomong2 kalo udah mulai stress, ngingetin sama orang yang ngasih, dll. wlaupun udah sering n kedengeran ga spesial, itu tergantung pilihan kamu semua. yang bisa dipertimbangin:
* Ukuran boneka: kalo untuk soal meluk-memeluk harus yang gede, kalo yang pengin bisa dibawa kemana2 yang kecil no prob kok.
* Bahan: Yang lembut, halus biasanya lebih menyenangkan.
* Tokoh: boneka macem2 tu bentuknya. pilih sesuai kesukaan si 'tokoh utama'. apakah dia suka hewan2 kaya: beruang, jerapah, koala, monyet, babi, anjing, kodok, kelinci, dll. tokoh kartun: doraemon, elmo, upin-ipin, winnie the pooh n friends, spongebob n friends, hellokitty, dll.
* Warna: tergantung juga sama warna kesukaan 'tokoh utama'
2. T-SHIRT ==> yang gue maksud disini udah mencakup banyak: Kaos oblong, kemeja, celana, rok, jamper, jacket, cardigan, dress, sepatu, sendal, kaoskaki ( lucu ini! :D ) pkoknya yang kita pake di badan...
tips: sesuai-in dengan kesukaan/ aliran [wew?!] si 'tokoh utama' dong. maksudnya apakah si-dia anak distro, hiphop, feminin, stylist, dll
3. AKSESORIS ==> bbbuuuuaaaaannnnyyyaaaakkkk banget pilihannya kalo kita mau mengulas: gelang, kalung, cincin, topi, jepit, kuciran, bando, bandana, anting2, pin/ bross, gantungan kunci, gantungan hape, wiiihhh, hal-hal yang berbau cewe banget. Dateng aja deh ke toko aksesoris, buaaannnnyyyaaakkk pilihannya. o__o"
4. RELATED with HOBBY ==> kamu juga bisa kasih: buku/ novel, kaset, vcd/dvd film, alat tulis yang lucu2, flashdisk, perlengkapan/aksesoris PC/ laptop, dll
5. BARANG LAIN yang ADA di GIFT SHOP
YEAH! dari rumah kamu ga perlu mikir susah2. cuma bawa duit, cabut ke gift shop. baruuu... sampe disana kamu bakalan bingung setengah mati.... namanya juga gift shop, coba gue jabarin ya barang2nya: boneka, album foto/ frame, tempat pensil lucu, tempat makan/ minum lucu, jam dinding/ weker/ jam tangan, dan barang2 yang mungkin belom pernah kamu liat sebelumnya yang unik n lucu2 bangettt.... di gift shop juga ga perlu bingung2 cari pembungkusnya, karna ada banyak cara membungkus di situ. dari yang jadul, cuma dilapisin kertas kado, sampe yang di kasi box-lah, hiasan2, n pembungkus yang ga isa gue jelasin pkoknya luccccuuu....... >_
6. HANDMADE ==> buat kamu-kamu yang kreatif, everything bisa jadi lebih berarti dari karya kamu. kaya aksesoris buatan kamu sendiri, kartu ucapan lucu. em, yang serba buatan kamu: gambaran, kata2 mutiara/ puisi/ pantun, makanan, laguu, dll ^^

aduh-aduh-aduh pusingg.... buanyyyaaaakkk banget pilihannya.... O__O"


>>SHARE<<
eitttsss, ada lagi ni, menurut gue
KADO ULTAH yang LUAR BIASA SPECTACULAR !

dan ini adalah hadiah dari sahabat-sahabat gue di ulang tahun ke-14 gue... ebusseeett ga nyangka bangett...!!! perlu diacungi jempol ni sahabat2 gue. 1) karna ide super kreatifnya 2) karna ke-unikan n ke-gilaan mereka >_

waktu itu gue kelas 8 smp dan punya sahabat2 yang konyoll :P
pulang sekolah, pada tanggal 26 bulan November, (hari n waktunya udah ga begitu inget gue) tempatnya diperpustakaan SMPN4Pakem kita kumpul bareng tu, setelah basa-basi ultah langsung mereka keluarin kotak (silindris lebih tepatnya) sederhana berbalut kertas kado yang ukurannya sedeng, ga gede, tapi juga ga kecil dikasihin tu ke gue...... langsung disuruh buka... ya udah gue nurut aja...
*sreeekkk, semua bungkus kado terbuka n gue mulai ngeluarin mika yang membalut tu barang... "HHHAAAHH?" (gue tercengan dengan mulut ternganga ngeliat tu barang) dan ternyata itu adalah...
>>jeng-jeng<<






CELANA DALAM
yang jumlahnya (em, gue ga begitu inget)
pkoknya ada yang warnanya merah dengan hiasan jejak kaki manusia, orange, ijo dengan gambar mickey mouse, putih dengan polkadot warna ijo-kuning-biru, lorek-lorek merah-abu2, bunga2 warna kuning, n apa lagi ya?! (gue lupa :P)
mereka juga udah nge-jadwal senin-sabtu celdam mana yang harus gue pake... wwwwaaaa.... gokil bangeeeetttt XDD

Thank's buat sahabat-sahabat gue: Angela Prita Ratiwi, Anugrah Nada Fabiola, Paramitha Hapsari Galuh S, Valentessa Greiza Pramara, Klarita Pertiwi, Zea Maulida Ayati, Oryza Sativa L.

<3 I'll never forget all of you and the bittersweet memories that we've ever had. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar