Lilypie - Personal pictureLilypie Angel and Memorial tickers

world time

Selasa, 07 September 2010

di saat aku berada dalam 'kesesakan'

TUHAN-ku, Allah yang bertahta di kerajaan surga, Allah-ku yang mulia, Bapa yang baik...
selamat malam ya Bapa...
terimakasih untuk hari ini ya Bapa, Engkau masih memperbolehkan hambamu ini hidup, bernafas bagi-Mu, memuji nama-Mu, bersyukur atas semua yang Engkau berikan ya Bapa...

Bapa, Engkau pasti tahu... saat ini aku berada dalam kesesakan Bapa. Dimana aku mulai lemah, dimana aku mulai menangis, dimana aku mulai menjerit di hadapan-Mu ya Bapa. Kiranya Engkau mau mengulurkan tangan-Mu untuk yang kesekian kalinya Bapa, untuk terus membimbingku... melewati segala masalah ini, melewati segala hambatan ini, melewati segala rintangan ini....

Bapa, bantulah hamba-Mu ini ya Bapa, berkatilah aku, mudahkanlah aku, dalam segala pencarianku dalam semua pembelajaranku dalam semua tindakanku , bimbinglah aku ya Bapa... semoga semua yang telah aku lakukan bisa berguna saat ini dan dimasa depan ya Bapa....

Bapa aku sadar, begitu egoisnya aku ya Bapa... karena hanya disaat kesesakan seperti inilah aku ingat kepada-Mu ya Bapa dan memohon bantuan-Mu Bapa... Kiranya Engkau mau untuk terus menyentuhku Bapa, mengingatkan aku untuk terus berada disisi-Mu Bapa, untuk terus berjalan di sepanjang jalanmu Bapa, untuk tidak berpaling dari hadapan-Mu ya Bapa...

Bapa, janganlah engkau letih menopangku Bapa karena hanya engkau yang mempu memnegakkanku Bapa
janganlah engkau bosan di sampingku Bapa karena hanya engkau yang bisa menemaniku setiap saat dan di setiap langkahku ya Bapa

Bapa, begitu banyak waktu yang telah aku sia-siakan, begitu banyak hal yang aku lalaikan, begitu banyak perbuatan yang sekiranya tidak Engkau perkenan yang telah aku lakukan ya Bapa... Kiranya aku mohon ampun Bapa, atas semua salah dan kekuranganku yang tak dapat aku hitung...

Dalam nama Yesus Kristus aku berdoa dan mengucap syukur. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar